0

Ahmad Heryawan Siap Berduet dengan Rieke Oneng Untuk Pilgub Jabar

MARGONDA -

Rieke Diah Pitaloka (Oneng) Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan

Bursa pemilihan gubernur Jawa Barat makin memanas. Nama-nama bakal calon pun makin banyak bermunculan. Calon incumbent pun sudah berani menyatakan diri maju di Pemilukada yang akan digelar pada 24 Februari 2013 mendatang.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan terbuka jika dipasangkan dengan siapa saja. “Dengan sapa saja enggak masalah, dengan Rieke Oneng bisa, dengan Dede juga bisa, siapa saja, enggak masalah,” katanya kepada wartawan di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (17/2/2012).

Heryawan menambahkan saat ini partai yang mengusungnya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mencoba menjajaki dengan partai lainnya untuk kemungkinan koalisi. Termasuk calon dari kalangan internal PKS.

“Koalisi sebuah keharusan dan sedang dijalankan, kelihatannya dari internal bisa iya bisa tidak, dengan Nur Mahmudi atau siapa, silakan saja enggak masalah,” tegasnya.

Dia mengklaim bahwa dirinya cukup populer untuk mengandalkan suara di seluruh kota dan kabupaten. “Calonnya yang bisa satu visi misi majukan dan sejahterakan Jabar, gampang itu bisa diatur,” tandasnya.

Sementara itu Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengaku enggan menanggapi isu yang menyebutkan dirinya akan dipasangkan dengan Ahmad Heryawan.

“Waduh kalau itu dibilang duet maut, maut beneran nanti, nanti dululah, sekarang kampanye One Day No Rice dulu saja,” imbuh Nur Mahmudi. (okz/adr)

Filed in: Headline, Jawa Barat, Politik

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Copyright © 2010-2013 Depok Interaktif. All rights reserved.
XHTML / CSS Valid. Power by White Lily.