Pomparan Op David Matondang Kumpul Bareng Di Ancol

Jakarta, Detif.com – Menjalin tali Persaudaraan saat ini sangat diperlukan, terlebih lagi dizaman yang penuh dengan tantangan kedepannya.Untuk itu, Pomparan Opung David Matondang, mengadakan acara kumpul bareng diancol, sabtu (20/1) kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat rasa Persaudaraan.

” Acara kumpul bersama adalah inisiatif dari para anggota keluarga dari keturunan dari Opung David, atau yang dikenal ditanah batak dengan Opung Panahatan Matondang” ujar Roni Matondang.

Acara diisi dengan Makan siang bersama, foto, naik perahu. Sementara itu anak anak berenang dipantai. Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

” Kedepannya kami akan melakukan acara kumpul bareng lagi, dan untuk tempatnya biar diusulkan dulu, baru nanti dilihat waktu dan hari yang tepat” lanjut Lindon Sianturi.

Tidak ada kata kata yang dapat diucapkan seluruh Pomparan Op Panahatan yang hadir diancol menikmati jalannya acara kumpul bareng tersebut.

” kedepannya, kami akan tetap mengedapankan rasa kekeluargaan, terlebih lagi untuk melangkah ditahun 2018 ini. Kiranya seluruh Pomparan Op David Matondang diberkati Oleh Tuhan”. tambah Meilani Matondang.(andi)

Komentar

Share This Post