Rekatkan Persaudaraan, SMPN 57 Alumni 95 Basis West Java Buka Puasa Bersama

Depok, detif.com – Guna makin mempererat ikatan rasa persaudaraan, sejumlah alumni siswa angkatan 1995 SMPN 57 Jakarta, yang berdomisili di wilayah Propinsi Jawa Barat menggelar Buka Puasa Bersama, di Rumah Makan Saung Fitri, Jalan Raya Kartini, Kota Depok, Jumat, 8 Juni 2018.

Meskipun pada 26 Mei 2018 lalu mereka menghadiri Buka Puasa Bersama Akbar Alumni SMPN 57 Jakarta Angkatan 1995, di Gedung sekolah tersebut, namun Bukber kali ini dimaksudkan sebagai ajang Silaturahim bagi alumni 57 95, yang tinggal di daerah Jawa Barat dan tidak sempat datang pada Bukber Akbar bulan lalu.

Dikomandoi oleh Amelia Sari, Bukber tersebut dihadiri oleh Yogis, Fey, May, Qjoy, Iyung, Fitri dan Polenk dari wilayah Kab.Bogor. Sedangkan alumni yang bertempat tinggal di Kota Depok yakni, Riki, Nia, Rhieka, Dalila dan tentunya sang komandan Bukber, Amelia sary atau lebih akrab di sapa Aty (Centeng Stadela-red).

Para Bidadari Surga berpose syantik ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

May menyayangkan, masih banyaknya alumni Alumni 57 95 West Java tidak hadiri Bukber tersebut.Meski sedikit, tapi menurutnya hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan dan makna kebersamaan antar mereka.

“Syukur Alhamdulillah, setelah bukber akbar disekolah bulan lalu, kita masih diberikan nikmat panjang umur dan sehat oleh Allah SWT, sehingga kita bisa menjalin silaturahim di Depok.Semoga di acara berikutnya makin banyak yang hadir”, tukas Abdul Ghofur alias Poleng, yang datang ke Bukber tersebut seperti orang mudik lebaran.

Sementara itu, Yogis (Kang Kupi-red) menyampaikan, agar nanti diberitahukan dan mengajak hadir rekan-rekan lainnya melalui WAG Basis West Java 57 dan Alumni 95 SMP 57, bahwa mereka akan mengadakan Halal Bi Halal, rencananya bertempat di Bojong Gede.Dia juga mengingatkan, rekan-rekan alumni lainnya agar tidak segan, ikut meramaikan pertemuan bulanan WAG Basis West Java 57 mendatang.

Usai Bukber, Aty menghaturkan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya, yang telah memiliki waktu luang untuk menghadiri Bukber tersebut.Dirinya berharap, rekan-rekan lainnya yang hadir maupun yang tidak hadir saat itu, meluangkan waktu untuk berjumpa kembali pada Halal Bi Halal mendatang.

“Terima kasih ye, jangan lupa halal bi halal nanti datang lagi”, ucapnya.(iki)

Komentar