Kantor Pelayanan PBB dan BPHTB Adakan Gebyar PBB di Kelurahan Kedaung

FOTO: Kepala Kantor Pelayanan Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di Kota Depok, Sofian Suri, terus berupaya meningkatkan pelayanan.

SAWANGAN – Kantor Pelayanan PBB dan BPHTB Kota Depok, Bidang Pendapatan II, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok hari ini Kamis (06/12), menggelar kegiatan Gebyar PBB di Kelurahan Kedaung, Sawangan. Acara ini juga sekaligus membagikan doorprize untuk masyarakat yang telah berperan aktif dalam memajukan daerah melalui sadar bayar pajak.

Gebyar PBB tahun ini dilangsungkan di Kelurahan Kedaung karena Kedaung merupakan kelurahan berprestasi tingkat pertama dalam raihan PBB se-Kota Depok. Sementara Kel. Curug, Bojongsari diurutan kedua dan Kel. Depok Jaya diperinkat ketiga.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di Kota Depok, Sofian Suri. “Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Aparat Pemerintahan tingkat Kelurahan dan masyarakat yang aktif membantu  dalam peraihan PBB bagi Kota Depok,” ujar Sofian Suri.(rnd)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange