Kadin Rangkul AIA Proteksi Owner Perusahaan

Margonda, Detif.com – Menyadari banyaknya perusahaan Depok belum berstatus Tbk, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok merangkul Perusahaan Asuransi AIA, menggelar Edukasi Disiplin Perencanaan Jangka Panjang, di Hotel Margo, Rabu (11/04/2018).Selain itu, AIA siap memberikan Life Insurance dan Corporate Solution kepada para Owner Perusahaan.

Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar disela-sela kegiatan edukasi tersebut menyampaikan, kolaborasi antara Kadin dengan AIA tersebut membuka jalan bagaimana pengusaha bisa terproteksi sebagai Owner.Karena merasa punya uang, pengusaha Depok merasa tidak perduli dengan resiko dan musibah yang akan menimpa waktu mendatang.

“Kita tidak bicara hari ini, tapi nanti saat owner sakit, karena perusahaannya belum Tbk, tidak ada yang meneruskan akhirnya berantakan.Dari asuransi inilah diharapkan para penerusnya dapat bangkit”,jelasnya.

Hal tersebut menurut Miftah menjadi utama bagi pemilik perusahaan, sebab jika umur tidak ada atau keluar dari bisnis, preminya tersebut bisa memproteksi Istri dan Anak, sehingga tidak perlu repot lagi akan pendidikan anak.

Dia mengakui dari puluhan asuransi yang datangi Kadin, Ia memilih AIA pasalnya produknya bagus dan bisa untuk memproteksi pemilik, karyawan dan aset-aset perusahaan.

Deputi General Manager AIA Finance Cicilia Nina mengatakan yang diminta Kadin Depok sesuai dengan Misi AIA, membantu masyarakat Indonesia miliki Longer, Healthier and Better Life. AIA juga mendidik masyarakat disiplin lakukan rencana jangka panjang.

“Hidup itu perlu Komprehensif Protection, tentang bagaimana resiko datang hari ini,bagaimana hidup dengan umur panjang, bagaimana saat tidak hidup lagi di keluarga yang ditinggalkan, sementara mereka harus terus hidup meraih impiannya”, tukasnya.

Cicil mengklaim asuransi merupakan salah satu solusi sempurna akan keuangan jangka panjang, disamping Saving dan Investasi.Asuransi Jiwa AIA menurutnya tidak bicara perusahaan melainkan individu, namun asuransi tersebut punya kaitan dengan bisnis, punya manfaat untuk Korporasi, termasuk suksesi bisnis.

“Kita masuk dalam perlindungan proteksi atau kontrak uang pertahunan. AIA memberikan garansi proteksi perlindungan jangka panjang, jika penghasil income harus tinggalkan keluarga, jika pemilik lepas bisnisnya, keluarga yang ditinggalkan sudah siap melanjutkan hidup”, utasnya.

Untuk para Owner di Depok, Cicilia siap untuk cover Life Insurance dan Corporate Solution, baik secara konvensional maupun Syariah.Dengan menggunakan perangkat digitalization, Dia menjanjikan claim insurance dapat diterima selama 14 hari kerja, jika dokumennya lengkap.(andi/iki)

Komentar

Share This Post