Dishub Kota Depok Terima Piagam ISO 9001:2008

DEPOK – Setelah menunggu sekian lama dan telah melalui proses penilaian yang cukup panjang, akhirnya Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT PKB) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok menerima penghargaan atas pelayanan prima yang selama ini telah diberikan kepada masyarakat.

Piagam penghargaan ISO 9001:2008 atas pelayanan prima UPT PKB Dishub diserahkan oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail kepada Kepala Dinas Perhubungan, Dindin Djaenuddin bersamaan dengan pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan Balaikota Depok, Selasa (17/1).

Seusai upacara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dindin Djaenuddin mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan itu merupakan ‘modal’ untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Manajemen pelayanan seperti peningkatan sarana – prasarana, Sumber Daya Manusia (SDM) serta kecepatan dan ketepatan waktu dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat juga akan ditingkatkan”, singkat Dindin saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Dinas Perhubungan Kota Depok tersebut. Walikota berharap, penghargaan yang diterima dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Sebagai informasi, ISO 9001 adalah standard internasional yang diakui untuk sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (SMM). (ferry sinaga)

Komentar

Share This Post

Comments are closed.