Dukung Anas – Ibas, Puluhan Kader Demokrat Depok Berikan Cap Jempol Darah

PANCORAN MAS – Puluhan kader dan pendukung Partai Demokrat Kota Depok, Jawa
Barat, Sabtu (4/2), menggelar aksi pengumpulan tanda tangan untuk mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang disebut-sebut terlibat kasus korupsi Wisma Atlet.

Para kader juga melakukan cap jempol darah sebagai bentuk dukungan moral untuk pemimpin Partai Demokrat itu.

Sambil membentangkan poster dan berorasi, puluhan kader partai berlambang Mercy itu terus meneriakkan yel-yel dukungan kepada Anas Urbaningrum.

Tak hanya itu, dukungan juga diberikan kepada Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono karena Edhie Baskoro juga dituding oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin terlibat dalam kasus suap Wisma Atlet.

Peserta aksi meminta agar Partai Demokrat tetap mempertahankan soliditas dan terus berjalan tanpa ada perombakan kepengurusan.

Koordinator aksi, Suratin, mengatakan, aksi akan dilakukan di daerah-daerah lain. Ia mengklaim, mayarakat Kota Depok tetap mendukung Anas dan Edhie Baskoro alias Ibas.

Suratin menjelaskan, terkait tudingan Nazarudin, Anas dan Edhie Baskoro belum tentu bersalah.

Meski unjuk rasa yang berisi aksi dukungan itu dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polsek Pancoran Mas, Depok, kemacetan lalu lintas di jalur Jalan Raya Sawangan pun tak terhindarkan sekitar satu jam lebih. (ferry sn)

Komentar

Share This Post

Comments are closed.