DINDIN FANS CLUB Adakan Kumpul Bareng di Hotel Bumi Wiyata

MARGONDA – Dalam rangka memperingati HUT Kota Depok Ke-14, sebuah komunitas yang peduli terhadap sosial dan lingkungan, Dindin Fans Club (DFC) mengadakan acara kumpul bareng pengurus inti di Hotel Bumi Wiyata Depok, Senin (29/04).

Dalam acara ini, hadir Pembina DFC, Dindin Saprudin yang merupakan seorang pengusaha dan politisi muda Partai Golkar Depok. Selain silaturahmi, acara ini juga membahas program-program DFC untuk berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan di Kota Depok tercinta.

“Pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahim dan membahas hal-hal apa saja yang bisa kami lakukan untuk membantu kemajuan di Kota Depok. Politik itu bukan tujuan, tapi cara untuk memperjuangkan aspirasi kita,” ujar Ketua PDK Kosgoro 1957 Depok, yang mengaku terjun ke politik karena terinspirasi oleh Jusuf Kalla.

FOTO: Pemimpin Redaksi Depok Interaktif sedang berdiskusi dengan Pembina DFC Dindin Saprudin.

Sementara Feri Abul, Ketua DFC, menjelaskan bahwa DFC adalah untuk menggalang komunitas-komunitas yang ada di Kota Depok untuk bersinergi dalam memberikan kiprah di Kota Depok.

“DFC didirikan oleh sahabat-sahabat Bang Dindin, dan sudah memiliki struktur di 11 Kecamatan se Kota Depok. Harapan kami DFC bisa menjadi wadah perjuangan bagi anak-anak muda di Kota Depok baik dari segi sosial, lingkungan hidup dan budaya,” ujar Feri Abul sambil menunjukan lembaran kertas yang berisi program-program DFC.(roh)

Komentar