Ngabuburit Bersama Caleg/Cawara Republik Facebook

FOTO: Ki Amas, Presiden Facebookers, menjadi motivator dalam acara Ngabuburit Bersama Caleg/Cawara Republik Facebook.

SUKMAJAYA – Komunitas Republik Facebook kembali mengadakan kopi darat dalam acara Ngabuburit Bersama Caleg/Cawara dengan tema “Satu Dibagi Nol Sama Dengan Tak Terhingga”. Acara ini membangun motivasi ini dipimpin langsung oleh Presiden Facebookers Ki Amas Doea.

Acara yang diselenggarakan di Duta Residence pada hari Kamis (1/8) ini dihadiri oleh sejumlah aktivis LSM, Pengurus Ormas dan Aktivis Budaya seperti Boges Marhaen dari Repdem, Hersong dari MP2D, Wawan Gaul Ketua PRD Depok, Tora Ketua Jaker Depok, Feri Abul Ketua DFC, dsb.

Sementara Caleg/Cawara yang hadir diantaranya Edi Faisal dari Caleg DPR RI PKB, M Fuad dari PKB, Iphi dari Golkar, Kartika Hanafi dari Hanura, Herlina, Urip dari PAN, Agus Sutondo dari Hanura, dan masih banyak lagi.

Dalam acara ini, Ki Amas sebagai motivator memaparkan konsep “Zero Mind Process” sebagai upaya untuk berfikir lebih dahsyat dengan memperkaya sudut pandang. “Manusia yang kaya akan sudut pandang, akan bisa menganalisa lebih tajam dan utuh setiap keadaan, serta akan lebih jeli membaca peluang,” ujar Ki Amas.

Sementara para Caleg/Cawara masing-masing diberi waktu dan kesempatan untuk memaparkan visi dan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat serta bisa memberikan perubahan yang lebih baik bagi kota Depok.

Wawan Gaul, Ketua PRD Depok, dalam kesempatan itu memaparkan bahwa sistem Parlemen kita seperti lingkaran setan. “Sanggupkah para Wakil Rakyat yang terpilih nantinya berani merubah sistem ini dan sudah siap resiko di PAW oleh partainya ketika membela kepentingan rakyat?” ujar Wawan.(AS)

Komentar