DKD dan MASTER Peringati HUT Depok Ala Kerakyatan

FOTO: Ketua Dewan Kesenian Depok, Ir.Nuroji, membaca puisi dalam acara HUT Kota Depok Ke-18 ala Kerakyatan.

DKD (Dewan Kesenian Depok), Sabtu Malam (29/4/2017) gelar syukuran HUT Kota Depok ke 18 ala Kerakyatan di Sekolah Master yang diisi dengan acara Apresiasi Seni Budaya.

Sebagai tanda syukur, juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Nuroji Ketua Umum DKD Depok didampingi Rizky Anggota DPRD Kota Depok.

Nuroji mengatakan bahwa acara malam syukuran ini adalah dalam rangka HUT Kota Depo ke 18 sekaligus mengapresiasikan dalam seni budaya.

“Diadakannya syukuran HUT ke 18 Kota Depok di Sekolah master ini juga sekaligus menghibur selain itu agar anak-anak disini juga bisa ikut merasakan kegembiraan” papar Nuroji.

Sementara itu, Rezky berharap semoga sekolah Master bisa lebih diperhatikan terutama anak-anak yang ada di sekolah Master sehingga dapat belajar dengan nyaman.

“Apalagi sesuai dengan tema HUT Kota Depok ke 18 kota Ramah Keluarga” jelas Rezky.

Hadir pada syukuran tersebut Nuroji Ketua umum DKD, Rezky M. Noor anggota DPRD kota Depok Komisi D, Penyair Tora Kundera, Asrizal Nur, Jimmy S Johansyah dan Ki Sungsang Sumbal, serta  para seniman lain, kaum marjinal, Aktivis LSM dan Jurnalis.(*)

Komentar

Share This Post