Sambut HUT Depok ke 18 Ribuan Masyarakat Tapos Ikuti Gerak Jalan dan Sepeda Santai

Depok Interaktif – Dengan mengabil start di gerbang RPH Tapaos Warga  Kecamatan Tapos Kota Depok antusias mengikuti gerak jalan dan sepeda santai menempuh perjalanan sekitar 2 km Minggu (30/4).Kegiatan tersebut merupakayn puncak acara HUT ke-18 Kota Depok tingkat Kecamatan Tapos yang ditempatkan di Kelurahan Tapos.

 

Peserta dilepas oleh Asisten Walikota Sri Utomo, Camat Tapos Muchsin Mawardi, Anggota DPRd dapil Tapos Cilodong Rienova, Kapolsek Cimanggis, Kepala UPT Pendididikan Ebeng.

 

Anggota DPRd dapil Tapos Cilodong Rienova mengatakan, gerak jalan dan sepeda santai ini diikuti sekitar 2.000 warga merupakan puncak acara hari jadi Kota Depok yang ke 18 tingkat Kecamatan Tapos .”Adapun kegiatannya  selain gerak jalan dan sepeda santai,  termasuk juga pemberian piala bagi para juara dalam lomba tumpeng dan menggambar yang diikuti antar kelurahan se-Kecamatan Tapos,” Ujar Rienova  kepada Depok Interaktif usai mengikuti kegiatan,  Minggu (30/04/2017).Ia juga menyatakan terima kasihnya kepada Camat Tapos yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangkaian HUT Kota Depok Yang Ke 18.

 

Walikota Depok sempat Hadir pada saat pemberian Hadiah. “saya bangga dengan masyarakat Tapos yang sudah ikut menyelenggarakan HUT Kota Depok yang ke 18” kata Idris semoga terus di jaga kekompakannya.(Gary Sargih)

Komentar