10 Atlet Depok Bertarung Dalam Popnas XIV Tahun 2017

Balaikota, Detif.com – Sedikitnya 10 Atlet Kota Depok, didaulat memperkuat tim Popnas Jabar di lima cabang olahraga. Hal itu terungkap saat Wali Kota Depok, Mohammad Idris melepas atlet kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV tahun 2017 tersebut, di Balai Kota, Senin (07/08/2017).

Saat Apel pagi, Idris mengklaim, dengan masuknya 10 atlet Depok memperkuat tim Popnas Jabar, membuktikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita miliki, unggul di bidang olahraga.keberhasilan para atlet tersebut, cukup baik di tingkat provinsi. Sebab, sebelumnya mereka berhasil meraih prestasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan OSN (Olimpiade Sains Nasional) dalam bidang sains.

“Selamat untuk para atlet, Alhamdullilah para atlet merupakan utusan Jawa Barat untuk melaju ke tingkat nasional. Karena itu Popnas  ini merupakan ajang untuk para atlet terbaik,” pujinya.

Pemkot Depok mengirimkan sepuluh atlet diantaranya, Aditya Risyadi dari Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jabar untuk cabor atletik, Essa Nurlian dari SMAN 11 Kota Depok, Sevira R Sondar dari SMAN 11 Kota Depok, Lara Dilla Riani dari SMA PGRI Depok untuk cabor Karate.

Kemudian, M Danu Gundewa dari Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jabar untuk cabor panahan, Marsella Ayudya dari SMPN 1 Depok, Nahal Pradana dari SMPIT Umul Quro Depok untuk cabor panahan, Rizki Aditya Hutabarat dari SMPN 4 Depok untuk cabor takraw, Hadrian Bagus Widyawan dari SMAN 2 Depok untuk cabor taekwondo dan Muhammad Aditya dari Diklat Ragunan untuk cabor tenis lapangan. (kmf)

Komentar

Share This Post