5 Kali Raih Opini WTP LKPD, Presiden Jokowi Berikan Penghargaan Kepada Walikota Depok

Presiden RI Joko Widodo Memberikan Penghargaan Kepada Walikota Depik Mohammad Idris, Kamis (14/09/2017) di Istana Negara

Jakarta, Detif.com – Pemerintah Kota Depok kembali menerima Penghargaan, lantaran secara berturut-turut selama tahun 2012 – 2016, LKPD Kota ber Icon Belimbing ini, berhasil mengantongi predikat WTP dari BPK RI.

Kali ini Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada Walikota Depok M.Idris, disela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017, di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (14/09/2017).

Rakernas bertema “Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Negara untuk Indonesia Sejahtera”, memfokuskan pada pengelolaan keuangan Negara secara transparan di bidang pendidikan, kesehatan, dan perlindungan sosial.

Sedikitnya 38 Bupati/Walikota dan Gubernur dari seluruh penjuru Nusantara, menghadiri Rakernas yang di gagas Kementerian Keuangan tersebut.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Kementerian/Lembaga (K/L), Gubernur, Bupati, dan Walikota yang Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga (LKKL) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) selama tahun 2012-2016, secara berturut-turt meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Salah satu penerima penghargaan ini adalah, Walikota Depok.

Selamat kepada Kota Depok, berhasil meraih penghargaan dari Presiden RI atas prestasinya selama 5 tahun berturut-turut, meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. (ADV)

Komentar

Share This Post