Proyek Pembangunan Kantor Polsek Beji Terkesan Tidak Transparan

Beji, Detif.com – Kontraktor pelaksana Pembangunan Polsek Beji, sudah memulai Pekerjaan, namun sangat disayangkan,hingga Wakil Walikota Depok, meninjau Proyek tersebut, papan proyek tersebut tidak terpasang, lantaran Dinas terkait belum selesai membuat spanduk papan proyek tersebut, sehingga terkesan tidak transparan

Saat pengawas pekerjaan tersebut dimintai keterangan, terkait belum dipasangnya papan proyek dan bedeng, Dengan enteng dia menjawab, memang belum dipasang papan proyek, lantaran belum selesai dari Dinas. “Soal Direksi Kit atau bedeng, diganti untuk kantor sementara petugas polsek, dan pekerjaannya sendiri saya belum tahu ini memakai anggaran dari mana” ,ujar Iwan pengawas lapangan proyek pembangunan kantor Polsek Beji, kamis( 14/9/17).

Pihak Pelaksana maupun Konsultan dari Pekerjaan belum dapat diketahui, Karena belum dipasangnya papan proyek, padahal dari papan proyek itu dapat diketahui oleh publik, dari mana anggarannya dan Perusahaan mana yang mengerjakannya.

“Itu harus segera dipasang dong papan proyeknya, saya Sebagai warga Beji kan berhak tau, ini anggarannya berapa, Perusahaan apa dan Konsultan pengawasnya siapa, supaya transparan” ujar Rahmat warga Beji. (ndi)

Komentar

Share This Post