Disinyalir Fasos Fasum Digandakan, Komisi A Segera Sidak Mampang Hills

Kota Kembang, Detif.com – Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Perijinan, Pelayanan Satu Pintu (DPMP2ST) Pemkot Depok, kembali mendapat sorotan. pasalnya Perumahan Mampang Hills, disinyalir telah merubah Lahan Fasos Fasum untuk izin Pembangunan Kavling baru dilokasi tersebut. sangat disayangkan, hak warga yang ada dirampas begitu saja oleh pengembang Mampang Hills.

Setelah beberapa kali warga, berunjuk rasa, akhirnya pihak pengembang menghentikan alat beratnya.kini warga menunggu tindakan dari Pemerintah Kota Depok. Jika memang ada Perubahan izin Fasos Fasum untuk Pembuatan Kavling Perumahan baru, maka Perizinan Kota Depok harus dapat Menjelaskan, kenapa izin tersebut dapat keluar.

Komisi A DPRD Kota Depok, berjanji akan segera turun kelokasi Perumahan Mampang Hills.” Kami dari Komisi A,segera akan Sidak langsung keMampang Hills, Kami ingin mengecek, dari mana pengembang memperoleh izin Pembangunan diatas lahan Fasos Fasum Perumahan Mampang Hills itu.” Ujar Hamzah diKota kembang, Senin (06/11/2017)

Warga menyayangkan, jika benar Izin pembangunan kavling Perumahan baru, bisa keluar diatas lahan Fasos Fasum, yang dirugikan tentu Warga juga. padahal Fasos Fasum bisa digunakan untuk kepentingan Warga.” Seharusnya Pemerintah Kota Depok, segera bertindak ini menyangkut kepentingan Masyarakat” ujar Rudi dari Masyarakat Peduli Lingkungan. (andi)

Komentar

Share This Post