IPJI Depok Segera Restrukturisasi Pengurus

Jatijajar, Detif.com – Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok, berkomitmen bangun mindset menjadi organisasi berintegritas dan bermartabat.Itu terungkap dalam pembahasan rapat kecil pengurus di Cafe Coffee Lovers Jatijajar, Tapos, Jumat, (24/11/2017).

Dalam rapat yang di pimpin oleh Ketua DPC IPJI Kota Depok, Benny Gerungan, menjabarkan materi rapat dan menghasilkan 2 agenda penting, yakni konsolidasi struktur internal dan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

“Rapat kali ini, mendiskusikan pembenahan internal kepengurusan yang tidak aktif, menjelang perayaan HPN 2018”, terangnya.

Targetnya, guna mengisi kekosongan pengurus DPC IPJI Kota Depok dengan personalia yang kredibel, berintegritas, memiliki konsep membangun organisasi sehat, serta memiliki visi dan misi, agar perannya dapat dirasakan oleh semua pihak, tanpa terkecuali.

“IPJI sekarang, tengah mengeleminasi pengurus tidak aktif, diganti dengan yang baru dan mumpuni. Restrukturisasi dilakukan pada personalia seperti, wakil ketua, sekretaris serta Bendahara dan beberapa pengurus bidang lainnya”, ujar Benny.

Setelah terbentuk kepengurusan DPC IPJI Kota Depok baru, pihaknya akan menyerahkan susunan tersebut kepada DPW IPJI Jabar,ditembuskan ke DPP IPJI.

Mengenai agenda perayaan HPN 2018, Konsep yang di lontarkan pada rapat pembentukan panitia yakni, IPJI Depok, akan mengadakan kegiatan lomba dan Baksos, serta pagelaran Seni Budaya.

Pada rapat tersebut, Andre Once di daulat menjadi Ketua Panitia secara voting.

Berlin Dermawan, Pimpinan Redaksi Margo Pos, yang juga selaku Wakil Ketua IPJI Depok, menyambut baik hasil keputusan rapat tersebut. “IPJI Kota Depok adalah sebuah organisasi profesi, yang mampu membangun inspirasi. Selain itu, harus membuat terobosan dengan kreativitasnya”, ungkapnya. (iki)

Komentar

Share This Post