Luar Biasa, Wakil Walikota Depok Cabut Rumput Taman Balaikota

Balaikota, Detif.com – Taman Kantor Walikota Depok terkesan tidak terawat,pasalnya Wakil Walikota Depok sampai turun tangan mencabut rumput yang tumbuh di Taman tersebut, Senin (06/11/2017). Taman yang baru dibuat tahun Anggaran 2016 oleh Disrunkim ini, kondisinya sudah tidak terawat.

Aksi spontan cabut rumput oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriyatna kontan diikuti oleh rekan Media dan LSM, bertujuan untuk membersihkan Tanaman dari rumput yang sudah menjalar kesekitar Taman tersebut.” taman Balai Kota Depok, sudah ada rumputnya, Kami mencabut rumput agar tidak menjalar kemana Mana”, ujar Pradi Supriatna.

Masyarakat yang sedang ada dibalai Kota pun mempertanyakan aksi tersebut, pasalnya sampai wakil yang bersihan Taman.” emang nggak ada dari Dinas terkait untuk membersihkannya, lalu bagaimana tentang anggaran perawatannya ada atau tidak ya” ujar Rahmat warga Depok yang kebetulan sedang melintas di Balai Kota.

Perawatan Taman Balai Kota, yang semestinya dilakukan oleh Dinas pertamanan, ternyata dilakukan oleh tenaga kontrak. Itu terlihat dari kegiatan pagi hari saat para karyawan yang berpakaian seragam OB( office Boy) terlihat membersihkan Taman Balai Kota tiap paginya. (andi)

Komentar

Share This Post