Proyek Atap Gedung & Lingkungan Kantor PUPR Depok Dipertanyakan

Tapos, Detif.com – Proyek Pembangunan atap Gedung PUPR dipertanyakan. dua buah Gazebo yang telah dikerjakan oleh pihak pelaksana, terlihat sangat janggal, Dipapan Proyek tertera Pekerjaan Atap Gedung PUPR, namun yang ada hanya pekerjaan pembuatan Gazebo.

Anggaran yang dikucurkan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) mencapai 1 Milyar Lebih, dari temuan dilapangan, hampir tidak ada pihak dari pelaksana dan Konsultan pengawas datang kelokasi Pekerjaan tersebut.

” Masih banyak Pembangunan yang lebih urgent atau lebih penting untuk masyarakat, loh kok ini malah ada Pekerjaan pembuatan Gazebo diatas Gedung PUPR, mau untuk apa itu dibuat, waduh bagaimana sih, anggaran yang besar ini, dibuat hal untuk seperti itu” ujar Baktiar Butar butar, masyarakat Depok. Selasa (28/11/17).

Dilokasi Kantor PUPR, sedang digelar juga Pekerjaan Penataan Halaman kantor PUPR dan pembuatan Hanggar. pada papan Proyek Penataan Gedung PUPR, ada yang janggal, tidak terpasang Konsultan Pengawas, hanya ada pihak pelaksana saja. hal tersebut agar kiranya, dapat diperhatikan oleh pihak terkait, jika tidak ada Konsultan Pengawas, siapa yang akan melakukan pengawasan terhadap Pekerjaan tersebut.

Ketika hal tersebut ingin di konfirmasi kepada Kadis Rumkim Kota Depok, Wijayanto, sedang di luar kantor.(ndi)

Komentar

Share This Post