Maulana Terpilih Sebagai Ketua DMC

MARGONDA-DEPOK INTERAKTIF,

Depok Media Center telah menggelar Musyawarah Kerja untuk pemilihan ketua baru masa bakti periode 2018.
Muker tersebut berlangsung, Sabtu (16/12), di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

“Jadi, dalam acara Muker DMC 2017 itu, Hadi juga Kepala Diskominfo Pemkot Depok, Sidik Mulyono, Anggota DPRD Jawa Barat, Hasbullah Rahmad, Ketua PWI Depok, Hendri, Perwakilan PWI Jakarta, Kesit B Handoyo, tokoh masyarakat Muttaqien Syafeii dan perwakilan aktivis Kasno Kapok dan Pardi Donkal,” ujar Panitia Penyelengara Muker DMC Rando Sang Legenda, di Depok.

Menurutnya, bahwa dari hasil dari Muker itu, secara aklamasi, Maulana Said dari RadarOnline.id terpilih sebagai ketua DMC Priode 2018, setelah dua calon lainnya yakni Anton Pulungan (Pos Kota) dan Feru Lantara (Antara) mengundurkan diri.

“Bahkan, dalam Muker DMC yang diikuti 25 anggota DMC dari wartawan nasional dan lokal itu juga mengeluarkan beberapa kesepakatan yakni mengimbau untuk mendukung segala kebijakan dan peraturan yang dikeluarkan Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terutama terkait surat penugasan.

“Selain itu juga DMC akan memberikan apresiasi terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok dan instansi pemerintah yang ada di Kota Depok dengan memberikan DMC Award untuk kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik, ASN Terbaik dan Kantor Pelayanan Terbaik,” tutur Rando.

Sementara itu, Ketua Depok Media Center terpilih Maulana Said mengucapkan trimakasih kepada seluruh rekan smuanya yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada saya, untuk menjadi Ketua DMC. Namun tanpa dorongan dan motivasi yang rekan-rekan berikan kepada saya tak mungkin saya akan bisa menjalankan amanat ini.

“InsyaAlloh saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada saya ini. Jadi, sekali lagi tak salah bila saya ucapkan terimakasih atas semua kepercayaan dan dukungan ini,” Maulana.

Maulana menambahkan, maka dari itu, marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat. Karena dengan saling koreksi, InsyAlloh segala sesuatunya akan bisa kita selesaikan secara demokrasi.

“Artinya, saya hanya berharap dengan saya menjadi ketua di DMC ini bisa memberikan dampak fositif kedpannya, bahkan lebih maju lagi khususnya di Kota Depok ini,” tandasnya.(Put)

Komentar

Share This Post