Walikota Depok Komitmen Majukan Pendidikan Masyarakat Depok

Curug, Detif.com – Walikota Depok, Mohammad Idris pagi tadi meresmikan gedung baru SDN Curug 2 Cimanggis, ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, serta pemotongan tumpeng oleh orang nomer satu di Kota Depok tersebut. Peresmian berlangsung di SDN Negeri Curug 2 Cimanggis, Senin (08/01/18) pagi.

Idris mengatakan penandatanganan prasasti sebagai komitmen Pemerintah untuk memajukan pendidikan di Kota Depok. “Semoga dengan gedung baru ini, anak-anak bisa belajar dengan nyaman. Semoga anak-anak bisa tumbuh dan berkembang serta menjadi pemimpin di masa mendatang,” ujarnya seraya memberikan hadiah berupa alat seni budaya lenong.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menjabarkan tentang tagline kota Depok, yaitu friendly City. Maksudnya adalah berbagi dan berkolaborasi. Karena paradigma pemda sekarang adalah daerah membangun, bukan lagi membangun daerah. “Karenanya ayo kita bangun kota Depok dengan berbagi dan berkolaborasi,” tukasnya.

Kepala Sekolah SDN Curug 2 Endang Wahyudi menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, atas pembangunan gedung sekolah di SDN Curug 2. Terima kasih dihaturkan juga kepada komite sekolah dan orang tua murid yang telah bersama-sama secara swadaya merapihkan lapangan olahraga dan pagar.

Peresmian dihadiri oleh unsur Forkopimda Kecamatan Cimanggis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para guru serta orang tua siswa SDN 2 Curug Cimanggis. Peresmian tersebut juga dirangkai dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema ‘Tingkatkan Cinta Kepada Rasul dan Jadikan Suritauladan Dalam Kehidupan’. (tor)

Komentar

Share This Post