H.Acep Optimis Partai Berkarya Masuk Panggung Politik Indonesia

Margonda, Detif.com – Hanya tinggal menunggu waktu bagi Partai Berkarya Kota Depok, bertarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 dan Pilpers 2019.Pasalnya tinggal satu wilayah lagi yang sedang diperbaiki hasil Verfaknya oleh KPU Pusat.

“Kami tinggal menunggu sedikit lagi saja, pasalnya sekarang DPP Partai Berkarya sedang bekerja keras diwilayah Papua, untuk dapat melengkapi persyaratan Verifikasi Faktual oleh KPU, dan Kami masih tetap pada Partai Berkarya Apapun Hasilnya Nanti, yang pasti Kami optimis Partai Berkarya dapat lolos dan turut serta dalam Panggung Politik Tanah Air” tegas H. Acep Seaepudin, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok.

Sementara itu, dalam acara yang digelar KPU Kota Depok, di Hotel Margo Senin (12/2/2018), Acep menyatakan sikap siap mengikuti apa yang akan ditetapkan nanti mengenai, berapa Dapil dan Alokasi Kursi oleh KPU.

“Sebagai Partai yang baru muncul, Berkarya Depok sudah siap berapapun Dapil dan Alokasi kursi yang akan ditetapkan Oleh Komisi Pemilihan Umum Nanti” ujar H. Acep selasa (13/2/2018).(Andi)

Komentar

Share This Post