Idris Minta DLHK Wujudkan Janji Walikota Depok

Mekarsari, Detif.com – Kinerja Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok, sangat diapresiasi oleh Walikota Depok. Pasalnya tahun 2017 Kota Depok mendapatkan Piala Adipura, DLHK diharapkan terus menjaga Kebersihan diwilayah Kota Depok.

” Hasil yang telah diraih oleh DLHK agar terus ditingkatkan lagi, pembangunan Ruang Terbuka Hijau dan Taman RW, diharapkan agar terus dilakukan, untuk mewujudkan janji Walikota dan untuk kepentingan Masyarakat Kota Depok” sahut Walikota Depok saat membuka Renja OPD DLHK Kota Depok Tahun Anggaran 2019 Selasa (13/2/2018) di Wisma Hijau.

Kepala Dinas DLHK Kota Depok Etty Surhayati memaparkan, akan terus meningkatkan kinerja DLHK, untuk kedepannya Penanggulangan masalah sampah, dan kebersihan setu akan mereka pertahankan. Terkait Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Taman RW serta RT pastinya akan menjadi program DLHK untuk tahun 2018 dan 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, untuk seluruh Jajaran OPD dan unsur Masyarakat Peduli Lingkungan yang telah hadir pada acara yang digelar Oleh DLHK hari ini” ujar Etty .

Hadir pula pada acara tersebut, Jajaran Muspida terkait, anggota DPRD, FKH dan Masyarakat Peduli Lingkungan Kota Depok.(Andi)

Komentar

Share This Post