Kecamatan Beji Gelar Lomba Antar SD

Beji, DI – Dalam rangka mengali potensi masyarakat  dibidang olaraga, seni dan karya melalui bidang pendidikan,Kecamatan Beji menggelar lomba pendidikan siswa nasional antar sekolah dasar tingkat Kecamatan Beji tahun 2018.

Lomba pendidikan siswa sekolah nasional  antar sekolah dasar tingkat  kecamatan Beji yang akan berlangsung dari bulan Februari sampai awal bulan Maret, resmi dibuka oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna ,Selasa 13/02 di Lapangan Jawa, Kecamatan Beji.

Camat Beji Ues Suryani berpesan,khususnya bagi guru serta pelatih bidang olaraga dan seni mampu mencari serta menemukan anak-anak berbakat yang mempunyai talenta .

“Sudah menjadi tugas kita untuk menemukan bakat-bakat muda yang bertalenta,melatih dan membina, seperti layaknya anak sendiri agar mereka sukses dibidang yang mereka sukai.” Ucap Ues Suryani.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Depok mengajak kepada siswa agar terus giat belajar, patuh kepada orang tua dan juga patuh kepada guru, “Saya seperti sekarang ini semua berkat bimbingan guru, saya berharap  adek-adek semua yang disini menghormati guru seperti menghormati kedua orang tua,” kata Pradi Supriatna.

Upacara pembukaan lomba pendidikan siswa nasional antar siswa dasar tingkat Kecamatan Beji turut pula dihadiri Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggreni, Kepala Dinas Pendidikan

Mohammad Thamrin.Lurah Beji Waryono,serta sejumlah Kepala Sekolah Swasta dan Negeri. (Crt)

Komentar

Share This Post