Kajari Depok Pimpin Tim Jpu Dalam Sidang First Travel

Kota Kembang, Detif.com – Lanjutan Sidang penipuan terhadap Ribuan Jamaah First Travel, kembali di gelar Pengadilan Negeri Depok, Senin (12/3).

Dalam sidang kali ini, Tim Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Depok, dipimpin langsung oleh Kajari Depok, Sufari.”Untuk memperlancar dan mempercepat sidang atas Ketiga terdakwa, Syahrini dan Vicky Shu telah dipanggil dalam panggilan pertama minggu lalu, mereka dapat datang pada hari senin dan rabu pada saat sidang berlangsung di PN Depok” tegas Kajari.

Saksi yang dihadirkan dalam sidang tersebut berasal dari luar Kota Depok.” kami menghadirkan empat saksi Kali ini, dan mereka adalah Korban yang gagal berangkat umroh dari ketiga terdakwa, As,Adh,Snh yang merupakan petinggi First Travel”, pungkasnya.

Sidang yang dipimpim langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Depok Soebandi, dan Hakim Anggota Teguh Arifiano dan Hakim Anggota Endang, digelar dengan Materi Sidang, mendengarkan kesaksian dari Korban.” untuk Kali ini, 4 saksi yang dihadirkan oleh Jpu, hari rabu nanti sidang masih mendengarkan kesaksian” ujar Teguh Arifiano, Humas PN Depok.(Andi)

Komentar