PUTRA 03 Tugu Tani Tundukkan RCC Ciherang 06 Lewat Drama Adu Pinalti di Final Sukatani Cup 2018

Sukatani, Detif – Walikota memberikan sambutan pada Acara Puncak Final Sepakbola Sukatani Cup 2018 di Stadion Sukatani dengan Finalis dari PUTRA 03 TUGU TANI melawan RCC Ciherang 06.

Dalam sambutannya, Walikota Depok menghimbau agar para finalis menjunjung sportifitas pertandingan. “Saya akan berikan tambahan kepada para juara dari satu sampai empat, dan tambahan untuk topskor serta pemain terbaik,” ujar Pak Idris Walikota Depok yang disambut riuh tepuk tangan satu stadion.

Dalam acara ini hadir Anggota DPRD Depok Rienova dari Partai Gerindra dan Tokoh Muda Ade Firmansyah.

Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh PUTRA 03 TUGU TANI lewat drama adu pinalti setelah 90 menit berakhir imbang 2-2.

Menurut Junnah Sahlan selaku pembina klub PUTRA 03 TUGU TANI, kemenangan ini memang sudah ditunggu oleh Warga RW 03.

“Tim kami memang bermain bagus dan konsisten sejak awal kompetisi, dan kami memang layak juara tahun ini,” ujar Junnah selaku pembina tim yang rumahnya menjadi basecamp PUTRA 03 TUGU TANI.

Sayangnya kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya pemain nomor punggung 11 dari PUTRA 03 TUGU TANI yang bernama Fadil. Cedera tersebut didapat dimenit akhir ketika posisi PUTRA 03 masih unggul 2-1.

Namun sebelum wasit meniup peluit akhir, tim RCC Ciherang 06 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga harus diteruskan lewat adu pinalti.(rnd)

 

Komentar

Share This Post