BCA Finance Buktikan Gugatan BB Koperasi Pandawa

Depok, detif.com – Sidang Gugatan Perdata oleh PT BCA Finance terhadap Kejaksaan Negeri Depok cq Jaksa Penuntut Umum, digelar di Pengadilan Negeri Depok, Senin (14/5).Materi sidang Kali ini memasuki acara sidang, pembuktian dari penggugat dan tergugat.

“Sidang perdata dengan No perkara 36/Pdt. G/2018/PN DPK, dengan penggugat PT. BCA Finance, dan sebagai tergugat Kejaksaan Negeri Cq Jaksa Penuntut Umum, digelar hari ini dengan agenda pembuktian dari kedua belah pihak, dan ada 6 gugatan yang dalam proses persidangan“ ujar Teguh Arifiano, Humas PN Depok.

Kejaksaan Cq Jaksa Penuntut Umum yang menjadi tergugat dalam perkara Perdata tersebut, diwakili oleh Tim Jaksa Pengacara Negara dari Seksi Datun.” Sidang Gugatan Perdata yang sebagai penggugat adalah PT BCA Finance, terhadap Kejari cq JPU diPN Depok, terkait dengan Barang Bukti (BB) Kendaraan Mobil, dari Perkara Pidana  Kasus penipuan Koperasi  Pandawa yang telah selesai sidangnya“, tegas Kasi Datun Neneng Hanjarini.

Hakim Ketua Majelis Soebandi yang memimpin jalannya persidangan, memberikan kesempatan pada kedua belah pihak, untuk memberikan pembuktian. Sidang akan dilanjutkan kembali pada senin depan.(Andi)

Komentar

Share This Post