Terkait Masalah Hukum, PLN Teken MOU Dengan Kejaksaan Negeri Depok

Depok, detif.com – Pendampingan Hukum yang diminta oleh PLN Area Depok, dilaksanakan dalam bentuk MOU dengan Kejaksaan Negeri Depok, dalam bidang Datun( Perdata Dan Tata Usaha Negara) pada Selasa (15/5/2018)

” MOU antara PLN area Depok dengan Kejaksaan Negeri Depok, dilakukan untuk mengawal dan memberi pengarahan tentang Hukum, jadi jangan sunkan datang keKejaksaan untuk konsultasi terkait masalah Hukum” ujar Sufari, Kajari Depok.

Dilain tempat Kasi Datun Kejari Depok, Neneng Hanjarini menjelaskan, PLN Area Depok melakukan MOU dengan Kejari Depok, mengikuti MOU yang telah berlangsung antara PLN Pusat dengan Kejaksaan Agung yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu Maman Suherman, Asisten Manager Transaksi Energi PLN Depok memaparkan, MOU dengan Kejari Depok ini adalah Tahun pertama untuk Manager PLN Area Depok dan untuk permasalahan Hukum, Dia berharap, semoga kerjasama dapat berlanjut dengan bidang Lainnya.

Penandatanganan MOU dilakukan langsung oleh Manajer PLN Area Depok Eka Putu Astawa dengan Kajari Depok Sufari, Acara berlangsung di Aula Kejari Depok, dihadiri oleh Pegawai PLN Depok dan Jaksa Pengacara Negara, bidang Datun.(Andi)

Komentar

Share This Post