DPC PETANI Depok dan PT Telkom Indonesia Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama

Depokinteraktif.com,- Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara DPC PETANI Kota Depok dengan PT. Telkom Indonesia Wiltel Bogor Raya telah terselenggara pada Jum’at (26/10) di Aula Kantor Telkom Cibinong Jalan Tegar Beriman Kab. Bogor.

Hadir dalam penandatanganan itu Ketua Umum PETANI Satrio Damardjati dan Ketua IV DPN PETANI Torben Rando Oroh. Sementara dari PT Telkom Indonesia turut hadir Executif Vice President Teuku Muda Nanta.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua DPC PETANI Kota Depok Bapak Thahir dan General Manager PT Telkom Indonesia Wt Bogor Raya Bapak Nasrun.

Kepada wartawan, Ketua DPC PETANI Kota Depok Thahir Man mengatakan bahwa kerjasama ini adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani melalui beberapa program strategis yang kami kerjasamakan dengan PT. Telkom Indonesia.

“PETANI dan PT. Telkom Indonesia memiliki komitmen bersama dalam memajukan negeri,” ujar Ketua IV DPN PETANI, Torben Rando Oroh, didampingi Ketua Departemen Propaganda DPN PETANI Sigit Cahyono, usai acara.(*)

Komentar