PETANI Bogor Dan Depok Bangun Kemitraan Dengan TELKOM INDONESIA

FOTO: General Manager PT Telkom Indonesia Divisi Reg 2 Wiltel Bogor, M Nasrun Ihsan bersama Ketua IV DPN PETANI Torben Rando Oroh didampingi Ketua DPC PETANI Bogor Susy dan Ketua DPC PETANI Depok Tahir.

BOGOR,- Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persaudaraan Mitra Tani Nelayan Indonesia (DPC PETANI) dari Bogor Raya dan Kota Depok melakukan pertemuan dengan General Manager PT. Telkom Indonesia Divisi Regional 2 – Wiltel Bogor Bapak M. Nasrun Ihsan untuk membangun kemitraan dalam program PETANI GO DIGITAL.

Para pengurus yang hadir dari DPC PETANI Bogor adalah Ibu Susy selaku ketua dan Parta selaku sekretaris. Sementara dari DPC Kota Depok hadir Tahir selaku ketua, Fiqih selaku sekretaris dan Agustina selaku bendahara.

Pertemuan yang digelar di ruang rapat Telkom Bogor pada Jumat (12/10) ini juga dihadiri Ketua IV Dewan Pimpinan Nasional PETANI, Torben Rando Oroh yang ditugaskan oleh Ketua Umum PETANI Satrio F Damardjati, SP.

Dalam kesempatan ini, Torben Rando Oroh, mengatakan bahwa kemitraan ini saling membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Selain itu kita sama-sama memiliki visi kuat bersama membangun negeri.

“PETANI GO DIGITAL membutuhkan Telkom Indonesia sebagai mitra telekomunikasi, dalam rangka PETANI meluaskan Gerakan Konsumsi Pangan Sehat dan Kaum Muda Bangga Jadi Petani,” ujar Torben, di kantor Telkom Bogor, Jln Pajajaran 37.

Dalam waktu dekat PETANI Bogor dan Depok Bersama TELKOM INDONESIA akan melakulan MoU untuk merealisasikan bentuk kemitraan yang sudah disepakati bersama.(sgt)

Komentar