Headline Jawa Barat Politik 

GARIS DEPAN Tetap Solid Kawal Idris-Pradi

MARGONDA,- Gabungan Relawan Idris dan Pradi Supriatna (GARIS DEPAN) menyatakan tetap solid mengawal pemerintahan IDRIS-PRADI hingga akhir masa jabatan.

Menurut Koordinator GARIS DEPAN, Torben Rando, pemerintahan IDRIS-PRADI saat ini telah berjalan sesuai janji politiknya saat kampanye dan beberapa sudah terealisasi.

FOTO: Torben Rando, Koordinator GARIS DEPAN saat mengawal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam pengambilan nomor urut di Pilkada 2015 yang diselenggarakan oleh KPUD Depok.(Doc. Depok Interaktif)

“Semoga disisa waktu yang ada, seluruh janji politik pada saat kampanye bisa tercapai,” ujar aktivis yang biasa disapa Tora.

GARIS DEPAN menambahkan, bahwa era pemerintahan IDRIS – PRADI ini cukup transparan dan keterbukaan informasi cukup baik, hal ini dapat dilihat dari setiap hari masyarakat bisa mengetahui agenda walikota dan wakil walikota.

“Hubungan antara Walikota dan Wakil Walikota juga cukup dinamis dalam berbagi peran untuk melayani masyarakat,” tambah Tora didampingi Pardong selaku sekretaris.(*)

Komentar

Berita Terkait