Headline Jawa Barat Politik SOSIALISASI 

Caleg Hanura, Miftah Sunandar Ingin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Depok Di Provinsi Jawa Barat

FOTO: Haji Miftah Sunandar, Caleg Partai Hanura Nomor Urut 2 Dapil Depok Bekasi untuk Provinsi Jawa Barat.

MARGONDA – Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok Bekasi dari Partai Hanura Nomor Urut 2, Haji Miftah Sunandar, saat ditemui sejumlah wartawan di Hotel Bumi Wiyata mengatakan bahwa dirinya ingin banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Depok di parlemen Provinsi Jawa Barat.

“Fungsi Anggota Dewan selain legislasi dan pengawasan juga memiliki hak budgeting (penganggaran). Sehingga melalui parlemen sebagai lembaga resmi negara saya ingin banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Depok di segala aspek. Terlebih saat ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga didukung oleh Partai Hanura, sehingga ini bisa menjadi sinergi yang kuat,” ujar Bang Haji Miftah, sapaan akrab Tokoh Muda yang juga merupakan Ketua KADIN Kota Depok.

Meskipun tergolong masih muda dan energik, Haji Miftah Sunandar, sudah memiliki pengalaman memimpin dalam organisasi bidang ekonomi, sosial dan politik di Kota Depok. Masyarakat dan media massa di Kota Depok sudah akrab dengan nama beliau.

Miftah Sunandar dikenal juga sebagai sosok yang familiar dan bersahabat dengan semua kalangan. Sebab itulah dirinya sering dipercaya untuk memimpin berbagai organisasi. Kepercayaan sebagai pemimpin yang diamanatkan pada beliau selalu dijalankan dengan sepenuh hati.

FOTO: Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok Bekasi, Nomor Urut 2 Partai Hanura
FOTO: Papan Reklame H. Miftah Sunandar di Fly Over ARH

“Prinsip saya adalah ketika diberi amanah dan dipercaya sebagai pemimpin, saya akan kerjakan dengan sepenuh hati sebagai sebuah tanggungjawab. Sebab baik dan buruknya setiap organisasi, pasti akan dilihat oleh khalayak adalah pemimpinnya. Maka dari itulah saya sangat menjaga sekali setiap amanat yang diberikan pada saya,” ujar Pria Tampan yang murah senyum dan selalu ramah terhadap siapa pun.(co)

Komentar

Berita Terkait