Headline Jawa Barat 

DMC Ajak Caleg Dan Timses Untuk Adu Kreatifitas Dalam Pemilu Di Kota Depok

FOTO: Pendiri dan Ketua Depok Media Center, Torben Rando Oroh.

MARGONDA – Depok Media Center (DMC) mengajak seluruh peserta pemilu, Caleg dan Timses untuk adu kreatifitas dalam berkampanye. Hal ini diungkapkan oleh Pendiri dan Ketua DMC, Torben Rando Oroh, saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata usai rapat dengan salah seorang aktivis dan Pimred media online Uklik.Net.

“Kami dari sejumlah insan media di Kota Depok berharap agar para peserta pemilu, Calon Legislatif dan Timses tidak berkampanye dengan cara-cara tidak baik seperti menyebar HOAX serta berkampanye hitam. Lebih baik kita berkampanye yang kreatif dan mencerahkan masyarakat di Kota Depok,” ujar Torben Rando, yang juga pendiri media online lokal pertama di Kota Depok.

FOTO: Ketua DMC, Torben Rando, bersama Aktivis Depok Pardong dan Pemimpin Redaksi UKLIK.NET, Sigit Cahyono saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata.

Maraknya adu cacian dan saling tengkar di media sosial serta renggangnya hubungan silaturahmi di Kota Depok akhir-akhir ini jelang Pilpres dan Pileg, membuat sejumlah awak media di Kota Depok miris dan menantang semua politisi dan Caleg di Kota Depok untuk saling adu kreativitas dalam kampanye.(gl)

 

 

Komentar

Berita Terkait