Headline Jawa Barat Politik 

Hanura Depok Beri Pembekalan Seluruh Caleg Di Hotel Bumi Wiyata

FOTO: H.Miftah Sunandar, Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok saat membuka acara pembekalan Caleg Partai Hanura Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata.(doc.depokinteraktif.)

MARGONDA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Partai Hanura) Kota Depok hari ini Minggu (06/01) mengumpulkan seluruh Calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Hanura untuk diberi pembekalan dan motivasi. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Bapak H. Miftah Sunandar.

Menurut Ketua Panitia Acara yang sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPC Partai Hanura, Hendra Dimun, pembekalan dan motivasi ini adalah untuk menguatkan langkah dan strategi seluruh Caleg Hanura dalam berkompetisi untuk memenangkan Partai Hanura di Kota Depok dan memperoleh kursi di parlemen di semua Daerah Pemilihan.

“Tujuan kami mengadakan pembekalan kepada seluruh Caleg adalah untuk memberikan pemahaman tentang semua aturan pemilu serta strategi dan taktik untuk meyakinkan dan meraih hati masyarakat untuk memilih partai atau caleg hanura,” ujar Hendra Dimun, selaku Ketua BAPILU Partai Hanura Kota Depok.

Acara pembekalan ini juga menghadirkan Ketua Badan Saksi DPC Hanura, Deden, yang memberikan pengarahan langsung untuk merekrut saksi-saksi dan memberikan materi tupoksi saksi-saksi di setiap TPS se Kota Depok pada 17 April 2019 nanti.

“Kami ingin Partai Hanura menang di Kota Depok, dengan semangat juang Caleg dan Kader yang militan untuk memenangkan Partai Hanura. Target minimal kami Partai Hanura Kota Depok masuk dalam 3 besar pemenang pemilu di Kota Depok. Untuk itulah kami DPC Partai Hanura memberikan pembekalan dan masif berkonsolidasi dengan seluruh Caleg dan pengurus partai,” ujar H.Miftah Sunandar, Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok dan Bekasi nomor urut 2.(tr)

Komentar

Berita Terkait