Headline Politik SOSIALISASI 

Lilik Yusuf Indrajaya, SSi,Apt.MBA, Pakar Kesehatan Masyarakat

 

SUKMAJAYA,- Lilik Yusuf Indrajaya SE,SSi,Apt,MBA yang merupakan pakar bidang kesehatan masyarakat, bersama sejumlah aktivis yang peduli terhadap bidang kesehatan, mendirikan RKD (Relawan Kesehatan Depok)

RKD adalah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kesehatan masyarakat. Organisasi ini didirikan oleh sekelompok aktivis yang peduli pada problem kesehatan rakyat.

Tiga program utama RKD adalah:

1. Advokasi Program Kesehatan
2. Penyuluhan Pola Hidup Sehat
3. Kaderisasi Relawan Kesehatan

Mari bergabung bersama RKD untuk mewujudkan program kesehatan yang adil dan bisa di akses bagi seluruh masyarakat.

Sebagai penggagas dan salah satu pendiri, maka Lilik Yusuf dipercaya oleh kawan2nya untuk menjadi Ketua Dewan Pembina RKD.

Lilik Yusuf juga saat ini sedang berjuang untuk bisa masuk parlemen Depok demi memperjuangkan program-program kesehatan yang pro rakyat.

“Saat ini saya maju sebagai Caleg Dapil Sukmajaya nomor urut satu dari Partai Hanura, untuk bisa lebih kuat lagi dalam memperjuangkan hak-hak kesehatan untuk rakyat,” ujar Lilik Yusuf Indrajaya yang populer dijuluki sebagai CALEG SEHAT.

Kepada sejumlah wartawan usai menjadi narasumber seminar kesehatan, Lilik Yusuf juga mengatakan bahwa dirinya minta do’a dan dukungan masyarakat Kecamatan Sukmajaya dalam bejuang bersama RKD untuk mewujudkan program MASYARAKAT SEHAT, NEGARA KUAT. (tkr)

Komentar

Berita Terkait