Headline Politik sba2 SOSIALISASI 

Nurjannah Ajak Seluruh Warga Depok Untuk Jadi Pemilih Yang Berdaulat

depokinteraktif.com – TAPOS, – Nurjannah, Caleg DPRD Kota Depok Dapil Cilodong Tapos saat bersosialisasi mengajak masyarakat Kota Depok untuk menjadi pemilih yang berdaulat.

“Jadilah pemilih yang berdaulat, dengan memilih sesuai hati nurani,” ujar Nurjannah yang aktif mengkampanyekan PEMILIH BERDAULAT.

“Pemilih berdaulat adalah pemilih yang suaranya tidak bisa dibeli. Pemilih berdaulat adalah pemilih yang hati nuraninya tidak bisa digadaikan demi kepentingan sesaat,” ujar Caleg Partai Hanura yang juga merupakan SRIJO (Srikandi Jokowi).

Nurjannah menambahkan, “mari kita tolak politik suap, sebab politik suap adalah sebuah bentuk pragmatisme dan politik hitam yang akan semakin menjerumuskan negeri kita pada darurat korupsi yang semakin akut,”.

Nurjannah jujur mengaku maju sebagai Calon Legislatif adalah agar bisa lebih masif mengkampanyekan usulan Kota Depok punya BUMD Wisata dan kampanye JADILAH PEMILIH BERDAULAT.

“Pesta demokrasi lima tahun sekali ini adalah momentum bagi kita untuk memperbaiki negeri kita dengan memilih wakil-wakil kita dan presiden kita melalui demokrasi yang berkualitas. Jika kita mendukung atau menjadi bagian dari politik suap atau politik hitam, maka kita menjadi bagian dari pemilih yang menjerumuskan negeri ini ke dalam jerat hitam korupsi yang semakin mengakar,” tutup Nurjannah saat ditemui sejumlah wartawan di Pesona Square.

Komentar

Berita Terkait