Headline Jawa Barat 

Era Idris-Pradi, Pemkot Depok Telah Realisasikan Berbagai Pembangunan Infrastruktur dan Sarana Publik

FOTO: Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok Muhammad Idris dan Pradi Supriatna selalu kompak dan harmonis untuk melayani masyarakat Kota Depok.

MARGONDA – Selama 3 Tahun Era Idris-Pradi, Pemerintah Kota Depok telah merealisasikan berbagai program pembangunan Infrastruktur dan Sarana untuk pelayanan publik. Sebanyak 24 gedung sekolah telah rampung dibangun.

Sekolah tersebut di antaranya SDN Utan Jaya, SDN Pasir Putih 2, SDN Bojongsari 2, SDN Bojongsari 3, SDN Kalimulya 2, SDN Pengasinan 3, SDN Ratu Jaya 2, SDN Ratu Jaya 3, SDN Curug Cimanggis 3, SDN Curug Camanggis 4, SDN Curug Cimanggis 5, dan SDN Depok Jaya 2, SDN Cilangkap 3, SDN Mekarsari 1, SDN Kalibaru 2, SDN Cisalak 1, SDN Tugu 7, SDN Mekarjaya 9, SDN Mekarjaya 11, SDN Duren Seribu 3, SDN Mekarjaya 12, SMPN 20 Depok dan SMPN 24.

Selain bangunan sekolah, Gedung Pukesmas Baru di beberapa kelurahan yang tersebar di Kota Depok diantaranya pukesmas Harjamukti, Pasir Putih, Kedaung dan Pangkalan Jati. Di Era Idris-Pradi, beberapa Balai Rakyat di berbagai Kecamatan juga ada peningkatan pembangunan seperti di Balai Rakyat Beji, Balai Rakyat Sukmajaya, dan Balai Rakyat Pancoran Mas. Pemkot Depok juga melakukan pembangunan untuk peningkatan sarana pelayanan di RSUD Depok.

Selain Gedung Pelayanan Publik, Pemkot Depok juga telah melakukan berbagai pembenahan sanitasi di berbagai kelurahan serta peningkatan ribuan jalan lingkungan di seluruh Kota Depok.

FOTO: Taman Alun-Alun Kota Depok yang baru rampung dibangun.

Dan yang paling mendapat apresiasi dari masyarakat luas adalah pembangunan sejumlah taman public di tiap kelurahan se-Kota Depok, dab satu Taman Kota yang cukup luar biasa bagus yaitu Taman Alun-Alun RTH Kota Depok yang baru saja rampung.

Masyarakat Kota Depok sangat berharap agar Pemerintahan Idris-Pradi terus melakukan pembangunan serta peningkatan fasilitas untuk masyarakat Kota Depok.(tr/adv)

Komentar

Berita Terkait