Headline Lingkungan Hidup Seni Budaya 

Penyair, Musisi dan Aktivis Depok Kampanyekan #LESPATI

TAGAR Kampanye Lestari Setu Patinggi

TAPOS,- Para Penyair Kota Depok bersama sejumlah musisi dan aktivis Kota Depok akan menggelar acara kampanye #LESPATI (Lestari Setu Patinggi) pada hari Sabtu 30 Maret 2019 di Sepadan Setu Patinggi Tapos.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Peduli Setu Depok (KPSD) bekerjasama dengan Jaringan Kebudayaan Depok. Sejumlah komunitas juga mendukung acara ini yaitu ACDB, TRASH HERO, DMC ASLI, Depok Journalist Club, FORWARD, MP3 Depok (Masyarakat Peduli Pelestarian Pohon), Fals Mania, Mapala Depok, JAKER, DPC PETANI Depok, dan banyak lagi.

Menurut Pardi Dongkal selaku Ketua Panitia yang juga Ketua KPSD, kegiatan ini adalah untuk mengkampanyekan #LESPATI.

“Lestari Setu Patinggi di Tapos adalah sebuah keharusan. Alhamdulillah temen-temen penyair dan musisi Depok mau bergabung dalam kampanye ini,” ujar Aktivis Petani yang menggagas #LESPATI bersama Tora Kundera penyair Depok.

Para penyair yang akan hadir mengisi acara selain Tora Kundera ada Jimmy S Johansyah, Ki Sung Sang, Winda Hutami dari Jaringan Kebudayaan Depok (JKD).

Sementara dari musisi Depok ada Aji San Jiung, Sigit Uklik, Will Matakena, Plastik Hitam, Bajigur dan The Rolling Doors.

Para aktivis Petani dan Buruh juga mendukung acara ini ada Wido Pratikno dari FSPMI Depok dan Jhon Morris dari Aktivis Lingkungan Hidup.

Acara #LESPATI ini akan diisi dengan Deklamasi dan Musikalisasi Puisi bertema kelestarian alam.(gp)

Komentar

Berita Terkait