Headline Politik SOSIALISASI 

Relawan Hj. Kokom Komariyah Peringati Hari Perempuan Internasional 2019

FOTO: Hj. Kokom Komariyah bersama REKOM (Relawan Hj.Kokom) berkumpul di Hari Perempuan Internasional 2019 dan mengkampanyekan ‘STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN’.

CIPAYUNG – Calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai HANURA Dapil CIBOSA (Cipayung, Bojongsari, Sawangan) nomor urut 2 yaitu Hj. Kokom Komariah bersama para relawannya yang menamakan diri REKOM (Relawan Hj. Kokom) berkumpul memperingati Hari Perempuan Internasional 2019 pada Kamis (7/3) di kawasan Cipayung, Kota Depok.

Tiap tanggal 8 Maret, perempuan seluruh dunia memang memperingati Hari Perempuan Internasional. Hal ini sudah berlangsung sejak berpuluh-puluh tahun lalu.

Pada peringatan Hari Perempuan Internasional 2019 ini, Hj. Kokom Komariyah bersama REKOM mengkampanyekan ‘STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN!’ dan juga kesetaraan Gender tentang ‘Perlunya Suara Kaum Perempuan Sama Didengar’.

“Kami ingin kaum perempuan tidak ada lagi yang menjadi obyek kekerasan, serta memiliki posisi peran yang sama dalam menentukan kebijakan publik agar kepentingan kaum perempuan tidak terabaikan. Maka dari itu, Keseimbangan Perempuan di Parlemen itu Penting,” ujar perempuan asli Cipayung ini.

Hj. Kokom Komariyah menambahkan, bahwa semangatnya maju untuk bisa duduk parlemen Depok adalah agar dirinya bisa membangun Kota Depok tanah kelahirannya.

“Saya ingin Pembangunan Kota Depok yang ramah lingkungan dan tetap berpijak pada budaya dan kearifan lokal,” ujar Hj. Kokom Komariyah kepada sejumlah wartawan.(tr)

Komentar

Berita Terkait