Headline Politik 

DUEL SENGIT CALEG HARAPAN WARGA SUKATANI

 

SUKATANI – Warga Kelurahan Sukatani sudah sangat memimpikan ada warga asli Sukatani yang menjadi Anggota DPRD Depok. Terlebih, diantara seluruh kelurahan di Dapil Kec. Tapos dan Kec. Cilodong, Kelurahan Sukatani menjadi kelurahan yang memiliki jumlah pemilih terbanyak di DPT.

Duel CALEG Kelahiran Asli Sukatani tak terelakkan lagi, sebab para Putra Mahkota dan Putri Mahkota di Sukatani ini saling berebut pengaruh.

Inilah dua CALEG Kelahiran Asli Sukatani yang LAHIR, BESAR dan Ber-KTP tinggal di Sukatani. Keduanya memiliki basis keluarga besar di Sukatani, memiliki pendukung fanatik yang terus bergerak ‘Door To Door’ ke masyarakat.

Dan lebih sengitnya lagi, kedua CALEG ini dari partai Koalisi Capres yang berseberangan. NURJANNAH Caleg Partai Pendukung JOKOWI, sementara MULYANA SH dari Partai Pendukung PRABOWO.

Inilah profil dua CALEG Asli Sukatani yang menjadi harapan bagi Warga Sukatani untuk bisa menjadi Wakil Rakyat bagi Kelurahan Sukatani.

FOTO: Duel Caleg Harapan Warga Kelurahan Sukatani.

1. NURJANNAH Caleg Pro JOKOWI

NURJANNAH adalah Putri asli kelahiran Sukatani. Lahir dan tumbuh sebagai ‘Cewek Kampung Kite’ yang tak pernah pindah-pindah tempat tinggal. Cucu dari Kong Re’an dan putri dari Baba Koeswara ini adalah Artis Musik Melayu yang tergabung sebagai anggota PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia).

Lahir di Kampung Ciherang bulan April pada tahun 1985, dan mantan mahasiswi UPI YAI Salemba Fakultas Ilmu Komunikasi ini ingin mengabdi dan memajukan SUKATANI sebagai panggilan nurani.

NURJANNAH yang memiliki Fesbuk Nuke Nurjannah ini adalah Caleg Dapil Cilodong Tapos Nomor Urut 11 dari Partai Hanura.

2. MULYANA SH Caleg Pro PRABOWO

MULYANA SH adalah Putra Asli Kelahiran Sukatani. Pria yang Lahir dan mengabdi untuk Sukatani ini, adalah mantan Ketua RW yang sudah mengabdi untuk warganya.

Sebagai warga asli kelahiran Sukatani, jiwa dan raganya ingin sepenuhnya memajukan SUKATANI agar tanah kelahirannya itu bisa lebih maju lagi.

Memiliki basis keluarga besar di Sukatani, serta jaringan relawan yang cukup masif dan terstruktur.

Pria yang memiliki akun Fesbuk Mulyana ini menjadi harapan bagi warga Sukatani untuk bisa menjadi wakil di Kota Kembang.

MULYANA SH maju sebagai Caleg PAN Dapil Cilodong Tapos Nomor Urut 7

Siapakah kira-kira Putra dan Putri Sukatani yang akan menjadi WAKIL RAKYAT untuk mewakili warga Sukatani?

Tokoh Pemuda Sukatani yang juga Wakil Ketua LPM, Selamet Sukarta, angkat bicara mbari seruput kopi.

“Kami sudah rembug para tokoh-tokoh di Sukatani untuk bisa memiliki Wakil Rakyat dari Putra Putri dari Sukatani, sebab saat ini sangat miris di Sukatani suara pemilih paling banyak tapi tidak punya wakil di parlemen,” ujar Selamet Sukarta mbari benerin kacamata nya yang melorot.

#CalegnyaJokowi vs #CalegnyaPrabowo

Komentar

Berita Terkait