Headline Lingkungan Hidup Seni Budaya 

PLASTIK HITAM Jadi Penutup Festival Lestari Situ Patinggi

FOTO: Seniman, Aktivis dan Jurnalis hadir di acara Festival #LESPATI untuk kampanyekan Lestari Setu Patinggi.

 

TAPOS – Grup musik yang lagi hits dikalangan komunitas Depok saat ini adalah PLASTIK HITAM. Mereka adalah para anak-anak muda Kota Depok yang terus berkarya untuk mengangkat dunia seni di Kota Depok.

Pada acara Festival #LESPATI (Lestari Setu Patinggi), grup musik PLASTIK HITAM menjadi tampil sebagai penutup di acara puncak. Festival #LESPATI yang diselenggarakan pada 30 Maret 2019 di Setu Patinggi, adalah sebuah acara yang digagas oleh Tora Kundera (Penyair/Aktivis Kebudayaan) bersama Pardi Dongkal (Aktivis Petani) dalam rangka untuk menyelamatkan Setu Patinggi agar tidak hilang.

PLASTIK HITAM berawal dari sebuah pertemuan di pinggir jalan Margonda Raya 331 (Warung Gue), grup yang beranggotakan 3 personil ini diantaranya Martin Selvano Sihotang (Biola), Norman Elyady Palloan (Gitar) & Wira Maharandy (Vokal & Gitar).

Bermusik lewat sebuah emosi absurd yang coba mereka experimen lewat nada – nada di atas panggung, band ini sudah mempunyai 4 singel, yaitu Hakikat Terdalam, Bisikan, Bersembunyi Ditempat Terang & Kasih Sayang Yang Sunyi.

FOTO: Grup Musik PLASTIK HITAM tampil sebagai penutup di puncak acara Festival #LESPATI (Lestari Setu Patinggi)

 

PLASTIK HITAM berangkat dari background musik yang berbeda – beda, trio ini mencoba meramu musik dengan bermacam warna serta nuansa emosi, yang akhirnya membentuk sebuah mozaik karya dalam bermusik.(tor)

Komentar

Berita Terkait