Headline Hukum & Kriminal Jawa Barat Politik Sorot SOSIALISASI 

Harlah Bung Karno Jadi Momentum Deklarasi JOKBEN

 

DEPOK – Pada 6 Juni 2019 bertepatan dengan Hari Lahir Bung Karno, di Kawasan Telaga Golf Sawangan, pasangan Anak Muda mendeklarasikan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 pada Pilkada Kota Depok 2020 yang akan digelar sebentar lagi.

Deklarasi pasangan JOKBEN (Jokowa – Torben) adalah atas dorongan para jurnalis dan aktivis Kota Depok yang menginginkan ada warna lain dalam kontestasi politik Pilkada Depok ke depan.

Menurut Jokowa (nama populer dari Joko Warihnyo), dirinya punya tekad ingin menjadikan Kota Depok yang MADANI (Maju, Aman, Demokratis, Nyaman dan Indah) dengan tiga program andalan yaitu MAKAN ENAK, TIDUR NYENYAK dan DUIT BANYAK bagi rakyat.

FOTO: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 saat Deklarasi Pada 6 Juni bertepatan dengan Hari Lahir Bung Karno.

3 Program Andalan:

1. Rakyat Makan Enak
Di negeri yg subur makmur dan SDA nya berlimpah, warga kita layak makan enak setiap hari sesuai 4 sehat 5 sempurna. Dari makan enak, akan lahir generasi sehat dan kuat serta cerdas untuk memajukan negeri nya.

2. Tidur Nyenyak
Setiap warga depok berhak dapat tempat tinggal yg layak dan aman, agar bisa istirahat setelah mereka bekerja. Sehingga masyarakat bisa mencapai kebahagiaan keluarga.

3. Duit Banyak
Sebagai pemerintah, sudah menjadi kewajiban untuk menyediakan lapangan kerja dan peluang usaha bagi setiap warganya. Jangan sampai ada warga kesulitan dalam mencari penghasilan.

“Ini program andalan JOKBEN,” ujar Torben Rando (Tora) selaku Calon Wakil Walikota Depok menambahkan.

JOKBEN adalah pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk Pilkada Depok 2020 yang pertama kali mendeklarasikan diri.

Saat ini Tim Pemenangan JOKBEN sedang menggalang dukungan warga untuk maju dari jalur independen.

“Kami ingin maju sebagai kandidat dari calon independen, dengan harapan ketika kami menang, JOKBEN akan jadi pemimpin milik seluruh warga. Tidak hanya milik partai tertentu atau golongan tertentu,” ujar Jokowa yang juga merupakan wartawan senior di Kota Depok. (*)

Komentar

Berita Terkait