Headline Jawa Barat Seni Budaya SOSIALISASI 

Warga Depok Padati Open House Rumah Walikota dan Wakil Walikota

DEPOK Interaktif.Com,– Momen Hari Raya Idul Fitri warga masyarakat memadati kediamanan Walikota dan Wakil Walikota Depok bersilahturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang menggelar Open House di kediaman masing-masing.

Menurut Walikota Depok, KH Muhammad Idris, acara open house ini sudah rutin dan biasa dilakukan merayakan hari kemenangan yakni hari Lebaran.

FOTO: Walikota Depok saat menerima kunjungan masyarakat Depok di kediamannya.

Tentunya kami sekeluarga menggelar open house kepada masyarakat yang ingin mengucapakan Lebaran serta bermaaf maafan saat Idul Fitri, dan menjalin silaturrahmi,” ujar Walikota Depok Muhammad Idris didampingi istri Elly Farida dan anak serta cucu di Jalan. Ar Ridho 107, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Rabu (5/6/2019).

Momen ini tentunya akan dijadikan ajang silahturahmi bagi keluarga bersama warga masyarakat Kota Depok, yang menyempatan waktu bertemu dengan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Di hari pertama dan hari kedua lebaran masyarakat Kota Depok tak henti hentinya terus berdatangan mengunjungi kediaman Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Sementara itu Wakil Walikota Pradi Supriatna didampingi istri Martha Catur Wurihandini, menggelar open house di gang wali, Jalan KH M. Usman, Kukusan, Beji, menambahkan kegiatan ini digelar guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Karena kalau hari-hari biasa terkendala aktivitas lain atau jam kerja sebagai Wakil Walikota Depok.

“Paling tidak selain bermaaf maafan di hari Lebaran dan bersilahturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk mendengar aspirasi warga,” katanya. (Tor)

Komentar

Berita Terkait