Headline Politik SOSIALISASI 

Tora Gandeng Adik Walikota Depok Untuk Maju Di Pilkada 2020

 

BALAI RAKYAT – Calon Walikota Depok Jalur Independen Tora Kundera mendapat tawaran baru untuk berpasangan dengan Muhammad Ali Syahbana yang merupakan adik kandung dari Muhammad Idris selaku Walikota Depok saat ini.

Tim Mak Comblang Nining Hasanah, mengatakan bahwa pasangan TOMAS (Torben Oroh dan Muhammad Ali Syahbana) bisa menjadi KUDA HITAM di Pilkada Depok 2020 yang akan resmi dimulai pada September 2019 ini.

“Saat ini masih penjajakan, Bung Tora masih cari pasangan yang pas dan satu visi untuk maju di gelanggang Pilkada lewat jalur independen,” ujar Aktivis Perempuan, Nining Hasanah.

Sementara Putra Gara selaku Budayawan, siap mengawal visi misi kebudayaan jika memang pasangan ini bisa bertarung di Pilkada Depok.

Saat ini, diprediksi oleh sejumlah kalangan ada beberapa pasangan yang akan maju di Pilkada Depok 2020 lewat jalur partai politik antara lain Muhammad Idris (Walikota Petahana) dengan Farida Rachmayanti (Anggota DPRD Depok 3 periode terpilih), Pradi Supriatna (Wakil Walikota Petahana) dengan Qonita Lutfiyah (Ketua PPP Depok), dan satu lagi Rieke Dyah Pitaloka (Artis & Anggota DPR RI) dengan Hendrik Tangke Allo (Ketua DPRD Depok).

Semntara Torben Rando alias Tora mengatakan bahwa dirinya berharap di Kota Depok ada Calon Walikota Depok non partai yaitu independen, agar masyarakat semakin memiliki banyak pilihan.(rg)

Komentar

Berita Terkait