Headline Sorot 

Wakil Walikota Depok Bangga Dengan  Produk Petani Indonesia

BEJI – Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna, melakukan pertemuan dengan tim dari Bidang Propaganda dan Jaringan DPN PETANI (Dewan Pimpinan Nasional Persaudaraan Mitra Tani Nelayan Indonesia) di Warung Betawi Ngompoel Kawasan Tanah Baru, Beji Kota Depok.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Depok dan Tim DPN PETANI mendiskusikan tentang kehebatan rasa kopi Indonesia.  Diskusi kopi ini diliput langsung oleh Redaksi Petani.id dan beberapa media local Depok.

FOTO: (Ki-Ka) Sigit Cahyono Redaktur Petani.id, Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok, Torben Rando Oroh, Ketua IV DPN PATANI, Rio Solehuddin Patani Kopi.

”Saya bangga dengan produk petani Indonesia. Salah satunya adalah kopi kita, sangat luar biasa,” ujar Pradi Supriatna, yang selalu dekat dengan warganya.

Sementara ditempat yang sama, Torben Rando Oroh, Ketua IV DPN PETANI Bidang Propaganda dan Jaringan yang didampingi Redaktur Petani.id Sigit Cahyono dan petani kopi Rio Solehuddin akan keliling berbagai daerah untuk mengajak semua kepala daerah untuk selalu bangga dan turut menguatkan produk petani Indonesia.(rk)

Komentar

Berita Terkait