Headline SOSIALISASI 

Pemkot Depok Dapat Penghargaan BKN Award 2019

BALAIKOTA -Pada Apel Pagi hari ini Senin (07/10) di lapangan Balaikota Depok, Walikota Depok KH.DR. Mohammad Idris didampingi Sekretaris Daerah Kota Depok drg.Hardiono menyerahkan Piagam Penghargaan BKN Award Tahun2019 dari Kanreg III Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kepada Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia) Kota Depok Supian Suri.

Kepada Depok Interaktif, mantan aktivis mahasiswa UI yang kini jadi Sekretaris Daerah drg.Hardiono mengatakan bahwa penghargaan ini didapatkan karena BKN menilai bahwa Kinerja dan pelayanan di Birokrasi Pemerintah Kota Depok semakin membaik dan Reformasi Birokrasi berjalan sesuai amanat Pemerintah Pusat.

Sementara Kepala BKPSDM Supian Suri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Pemerintahan Kota Depok atas semangat Reformasi Birokrasi dan peningkatan pelayanan masyarakat disemua OPD dan tingkatan. “Ini adalah penghargaan untuk kita bersama, semoga kedepannya bisa semakin baik,” ujar sosok ramah yang biasa disapa SS.(tk)

 

Komentar

Berita Terkait