Headline Politik 

Relawan Jokowi & Prabowo Depok Ikrarkan Persatuan Indonesia

MARGONDA – Ketua Relawan Gotong Royong Hery Prasetio (Hersong) adakan kegiatan ngopi persatuan untuk depok lintas relawan Jokowi Prabowo di Hotel Fave Jalan Margonda Depok, Minggu (27/10/19). Dihadiri dari perwakilan masing – masing Relawan, Aktivis, Komunitas/Organisasi, LSM dan media Pers Depok.

Kegiatan ngopi persatuan digagas bertujuan mempersatukan relawan setelah era pilpres selesai. Kegiatan ini juga melakukan Ikrar persatuan bersama sebagai bukti tidak ada lagi perselisihan karena perbedaan pilihan dan saatnya bersama sama membangun kemajuan Kota Depok.

 

Dalam sambutannya ketua Relawan Gotong Royong Hersong mengajak para relawan bersatu kembali dengan tidak ada lagi sebutan cebong kampret dan mulai bersama sama mendukung program nasional Presiden untuk kepentingan masyarakat.

Setelah pertemuan pertama ini Relawan Gotong Royong Kota Depok akan segera menggagas Raker dan membentuk kepanitiaan untuk kegiatan yang positif di mana salah satunya adalah pawai terima kasih Jokowi dan rencananya akan menghadirkan Jokowi di Kota Depok, tutup Hersong.

Di tempat yang sama salah satu relawan Prabowo, kang Oscar sebagai humas PASKI (Persatuan Artis Komedi Indonesia) sangat mengapresiasi acara yang di gagas oleh Relawan Gotong Royong. “Acara ini sangat bagus, tidak ada 01 ataupun 02 karena Indonesia sudah bersatu, saat pilpres kemarin, lupakan dan saat kita ini mulai membangun negara ini. Dari kalangan seniman mendukung kabinet Indonesia maju Jokowi, “Papar Oscar. (*)

Komentar

Berita Terkait