Headline Jawa Barat SOSIALISASI 

Unggul dalam Pelayanan Publik, Mohammad Idris Dianugerahi Penghargaan Sang Pemimpin

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendapatkan penghargaan Sang Pemimpin kategori Pelayanan Publik dari portal berita Okezone.com. Pemberian anugerah bergengsi tersebut karena dalam kepemimpinan Mohammad Idris di Kota Depok dinilai berhasil meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memacu semangat untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat,” katanya usai menerima penghargaan di Hotel Indonesia Kempinski (HIK) Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) malam.

Dikatakan Mohammad Idris, selain meningkatkan pelayanan, pihaknya juga berkomitmen menyelesaikan persoalan tentang kemacetan. Salah satunya bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk membuka ruas-ruas jalan tol baru.

“Termasuk melakukan pelebaran jalan lingkungan (jaling) yang terkena dampak dari pembangunan jalan tol,” tuturnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan sang pemimpin dari CEO Okezone, Daniel Hartono di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat (18/10/2019). (Foto : Diskominfo)

Di tempat yang sama, CEO Okezone.com, Daniel Hartono menuturkan, tujuan pemberian penghargaan ini untuk memberikan motivasi kepada para kepala daerah meningkatkan kinerja. Tentunya dengan memunculkan berbagai inovasi yang bersinggungan dengan program-program pemerintah.

Ia mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi ke 18 kepala daerah, dengan rincian delapan bupati, lima wali kota, dan lima gubernur se-Indonesia. Penghargaan ini meliputi kategori sektor pariwisata, pelayanan publik, kebijakan publik, sosial dan budaya, tata kelola pemerintahan, investasi dan ekonomi kreatif.

“Semoga dengan penghargaan ini memberikan tambahan semangat dan menginspirasi para kepala daerah lainnya,  untuk berkreasi, berinovasi, dan berprestasi,” tandasnya.(dis)

Komentar

Berita Terkait