Headline SOSIALISASI 

Wakil Walikota Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di Kelurahan Krukut

LIMO – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendukung keaktifan para pemuda dalam berbagai kegiatan positif. Seperti yang dilakukan Karang Taruna (Katar) RT 03 RW 05 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo yang menggelar pertunjukan kesenian untuk memperingati Sumpah Pemuda.

“Dengan mengadakan acara tersebut, kami melihat sebagai bagian dari mengimplementasikan tagline Pemkot, Berbagi Berkolaborasi,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna usai kegiatan, Sabtu (02/11/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, disebut berkolaborasi karena seluruh elemen masyarakat, saling membantu menyukseskan acara tersebut. Hal itu, imbuhnya, adalah hal yang harus sering dipupuk di lingkungan masyarakat.

“Ini kan menggambarkan kemajemukan di Kota Depok. Tentu poin itulah yang harus kita jaga bersama,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Peringatan Sumpah Pemuda (PSP), Syamsudin mengatakan, kegiatan hari ini diprakarsai para pemuda di RT 03, Kelurahan Krukut. Dalam peringatan bersejarah tersebut, pihaknya mengisi dengan beragam kegiatan kesenian, seperti menampilkan musik modern, kasidah, dan operet.

FOTO: Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan sambutan saat Peringatan Sumpah Pemuda di RT 03/RW 05 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Sabtu (02/11/2019). (Foto : Istimewa)

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga mengadakan pemberian santunan kepada 16 anak yatim yang ada di wilayah tersebut. Dikatakannya, uang yang sudah terkumpul sendiri sekitar Rp 1,5 juta.

“Mudah-mudahan dengan acara ini, warga khususnya para pemuda di lingkungan kami lebih kompak dan solid lagi,” harapnya.

Komentar

Berita Terkait