Headline Hukum & Kriminal Sorot 

Kejaksaan Dan Aktivis Depok Siap Kerja Bareng Untuk Tangkap Pejabat Penerima Gratifikasi

KOTAKEMBANG,- Ratusan aktivis melakukan unjukrasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, untuk memberikan dukungan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok yang baru dalam menangkap para pejabat penerima Gratifikasi. Aksi tersebut berlangsung pada hari Senin (23/12) dan berlangsung dengan damai.

Perwakilan dari LSM PENJARA diterima masuk bertemu dengan pejabat Kejaksaan Negeri untuk berdiskusi dan membangun kemitraan dalam memperkuat pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Gratifikasi terkait ASN yang menjadi Calo Perijinan sampai Gratifikasi terkait Raperda RTRW di Kota Depok, akan kami soroti secara khusus, karena jumlahnya mencapai miliyaran rupiah,” ujar Gerry Saragih, sekretaris LSM PENJARA saat bertemu dengan jajaran Kejaksaan Negeri Depok.

FOTO: Jajaran Kejaksaan dan perwakilan Aktivis Depok Sepakat Untuk Bersama dalam Memberantas Korupsi.

Sementara Tompay Barraba selaku Ketua, memperingatkan kepada para pejabat agar berfikir seribu kali untuk menerima gratifikasi. “Kebusukan bisa disembunyikan sementara, tapi pada akhirnya akan terbongkar juga,” ujar Tompay kepada media usai pertemuan dengan jajaran Kejaksaan Negeri Kota Depok.(co)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange