Headline Politik 

Masyarakat Depok Segera Deklarasikan Kawan Rudi Samin (KARMIN)

MARGONDA – Menyambut gelaran Pilkada Depok 2020, sekumpulan masyarakat dari berbagai element bersepakat membentuk relawan KARMIN.

“Karmin adalah singkatan dari KAwan Rudi saMin, kami siap berjuang mensosialisasikan sosok Rudi Samin untuk Depok. Kami menilai sosok beliau cocok memimpin kota Depok yang plural dan dinamis ini” ujar Koordinator KARMIN, Afandi yang didampingi 11 Korlap dari 11 kecamatan sekota Depok.

Sementara itu Sekjen KARMIN, Bung Haris menambahkan bahwa dalam Deklarasi ini hadir perwakilan dari 11 Kecamatan dan 63 kelurahan yang ada dikota Depok.

“Kita akan segera bentuk KARMIN hingga tingkat RW dan RT. Kami berjuang tanpa pamrih karena kami ingin Depok lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tambah pria yang akrab dipanggil Haris Soak ini.

FOTO: Calon Walikota Depok Rudi Samin saat mendaftar ke Partai Gerindra.

Dari perwakilan Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos bernama Ismail Marzuki dengan suara lantang menegaskan bahwa KARMIN siap berjuang sampai tetes darah terakhir untuk memperjuangkan Sosok Rudi Samin “Depok membutuhkan Rudi Samin,dan kami akan meyakinkan masyarakat Depok untuk berjuang bersama kami.” (rg)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange